oleh

Rapat Rutin KKG PAI Rantau Pulung, Berharap Tingkatkan Profesionalisme Pendidik

Berita3.net, Sangatta –Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam atau yang disingkat KKG PAI melaksanakan pertemuan rutin bulanan, bertempat di salah satu ruang di SDN 01 Rantau Pulung Kabupaten Kutai Timur, Rabu (04/03/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 9 orang atau  semua guru PAI SD se kecamatan Rantau Pulung yang terdiri dari 8 Sekolah Dasar. Pertemuan rutin ini biasanya di hadiri oleh  pengawas PAI  namun karena pengawas terkait sedang ada keperluan mendadak yang tak bisa diwakilkan maka KKG dipandu oleh ketua KKG Kecamatan Anna Shofiatin.

Ketua KKG PAI yang lebih akrab disapa Mbak Ana ini mengatakan bahwa pertemuan seperti ini meskipun sederhana jika rutin dilaksanakan Insya Allah membawa faedah, minimal silaturahmi dan membagi ilmu  sesama tenaga pendidik.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan KKG rutin ini bisa meningkatkan profesionalisme pendidik khususnya guru PAI di Kecamatan Rantau pulung.” Ucap Ana.

Adapun agenda kegiatan pada pertemuan tersebut adalah Kegiatan penyusunan kisi-kisi soal dan  peramuan soal PTS semester 2 tahun ajaran 2019/2020, pendaftaran kartu anggota Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesi (AGPAII) dan updateing data EMIS semester genap. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 komentar

  1. Maju terus mbak ana sukseskan rantau pulung dan angkat derajat kuati timur sebagai kota yang penuh barokah..
    Suskes terus rantau pulung
    Sukses terus Kutai timur
    Maju maju.. maju maju yesss

BERITA TERKINI