oleh

Peduli Olahraga, Kapolsek Bengalon Sumbang Uang Pembinaan Turnamen Sepak Takraw Tingkat Pelajar

Berita3.net,Sangatta. Turnamen sepak takraw liga pelajar III tahun 2020 garapan all star Al hikmah raya Bengalon telah memasuki babak final, turnamen yang di ikuti oleh pelajar tingkat SD dan SMP ini mendapatkan perhatian dari pihak Kepolisian Sektor Bengalon.

Penyerahan sumbangan uang pembinaan Kapolsek Bengalon (Zarma Putra) kepada Pembina Sepak Takraw Kecamatan Bengalon (Ardi Amiruddin)

Pada penutupan turnamen yang dipaksanakan pada hari Rabu, (04/03/2020) dihadiri langsung oleh Kapolsek Bengalon Zarma Putra beserta anggotanya, bukan hanya menghadiri acara penutupan tetapi peraih medali emas cabang olahraga menembak nomor tembak reaksi pada Porprov vi Kaltim 2018 ini juga memberikan uang pembinaan.

Uang pembinaan untuk 8 atlet terbaik diserahkan kepada perwakilan panitia Ardi Amiruddin yang merupakan pembina sepak takraw kecamatan Bengalon sekaligus kepala desa Sepaso.

Dalam sambutannya mantan kapolsek Muara Bengkal ini, memberika motivasi kepada para atlet yang berhasil melaju ke babak final agar terus berlatih untuk mendapatkan hasil yang maksimal, mengenai masalah uang pembinaan Zarma berharap agar tidak melihat besaran jumlahnya, karena tujuannya adalah untuk memberikan stimulus agar tetap semangat dalam berlatih sehingga bisa berprestasi.

“Saya berharap anak-anak ku semua tetap semangat untuk berlatih, menang kalah itu soal biasa, dan saya berharap uang pembinaan ini jangan dilihat besaran jumlahnya, karena ini untuk memberikan motivasi kepada kalian agar tetap semangat berlatih sehingga bisa berprestasi” terangnya.

Perwakilan PT PAMA Bengalon Danang juga memberikan motivasi dengan memgambil quote dari legenda kungfu negeri tirai bambu bruce Lee”

” Saya tidak takut menghadapi musuh¬† yang memiliki seribu jurus, namun hanya sekali berlatih, tapi saya lebih takut menghadapi musuh yang mengetahui satu jurus, namun dia berlatih seribu kali” lebih lanjut pria berpostur tinggi ini menjelaskan

“Artinya adalah adek-adek harus terus mengasah kemampuan dan keterampilan untuk memdapatkan hasil yang baik, ibarat parang harus terus diasah supaya tajam” ungkapnya.

Danang Perwakilan PT.Pama Bengalon

Sekedar informasi sekolah yang berhasil melaju ke babak final adalah SMPN 1 Bengalon dan SMPN 5 Bengalon dan untuk tingkat SD yaitu SDN 10 Bengalon dan SD Al Hikmah Bengalon. (Raj)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.