oleh

Abid Rahman Santri TPA Al- Muraqobah Sangatta Utara Raih Juara di Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI)

Berita3.net, Sangatta –Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) yang di laksanakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Kutai Timur pada Sabtu, (01/03/2020) telah berlalu, namun kebahagiaan masih meliputi TKA TPA Al- Muraqabah Sangatta Utara, sebab salah satu santri  dari TPA tersebut mewakili kafilah BKPRMI kecamatan Sangata Utara dalam cabang lomba ceramah agama putra berhasil menyumbang piala perak. Adalah Abid Rahman putra dari Ibu Sureda dan Bapak Amri, berhasil menyisihkan 6 peserta lainnya.

Kepala Unit AL-Muraqabah, Nur Halifah saat ditemui menyampaikan rasa syukur atas prestasi santrinya.

“Alhamdulillah, tak disangka santri kami bisa menyumbang piala, semoga kedepan bisa menyumbang emas untuk Sangata Utara,  sebagai ustadzahnya sangat bangga dgn prestasi yg diraih santri kami Abid. Anaknya memang bersungguh-sungguh.” Ucap Nur Halifah.

Sementara orang tua santri Abid Rahman saat dikonfirmasi menyampaikan rasa terima kasih banyak kepada Ustadz dan Uatdzah TKA/TPA Al- Muraqobah, atas bimbingan pada putranya.

“Alhamdulillah, ini tidak terlepas dari campur tangan Allah SWT yang selalu memberikan jalan kemudahan serta dukungan dan ilmu Ustadz/ Ustadzah juga doa dari seluruh orang tua santri Al- Muraqobah.”

Syahida Said, salah satu Ustadzah pada TPA tersebut yang kebetulan juga menjadi pengurus BKPRMI Wilayah Kaltim,  juga memberi selamat kepada TPA Al- Muraqobah, atas prestasi Abid. Syahida berharap Ustadz dan Ustadzah makin semangat menstimulus bakat santri dan santriwati dalam berbagai lomba keagamaan.(As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.