oleh

Resmikan Gereja GPIB Bengalon, Ardiansyah : Semua agama diberikan kesempatan yang sama

Berita3.net, BENGALON – Pembangunan Sumber daya manusia tidak terlepas peran serta berbagai pihak termasuk semua pemeluk agama yang ada di Kabupaten Kutai Timur (Kutim), untuk mencapai tujuan tersebut seluruh agama yang ada di kutim diberikan kesempatan dan keluasaan yang sama untuk membina masyarakat di agamanya masing-masing.

“Kita percaya karena dengan kedekatan dengan Tuhan Yang Maha Esa melalui agama inilah mampu mengantarkan dalam kedamaian” ucapnya

Hal itu diungkapkan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman sesaat setelah meresmikan Gedung Gereja Protestan Bagian Barat (GPIB) jemaat Pancaran Kasih di Jalan Tepian Permai Sepaso Barat,Bengalon, Sabtu (14/11/2021).

Bupati Kutim H. Ardiansyah Sulaiman

Ardiansyah berharap Pemkab Kutim yang sedang dalam proses mengembangkan diri dari berbagai pembangunan yang sedang dilaksanakan guna meningkatkan taraf perekonomian daerah tidak terlepas dari kondisi masyarakat yang taat dan patuh menjalankan perintah agamanya.

“Jemaat Pancaran Kasih Bengalon bisa menjadi salah satu yang mewarnai dari pembangunan kita di Kutai Timur” ucapnya di hadapan para undangan yang turut dihadiri Wakil Ketua 2 DPRD Kutim Arfan

Terkait program pembangunan lanjut Ardiansyah pemkab Kutim akan terus berkomitmen dan tidak akan pilih kasih dalam memberikan pelayanan secara maksimal kepada seluruh masyarakat. yang sudah tertuang dalam visi Pemkab Kutim yaitu “Menata Kutai Timur Sejahtera Untuk Semua”

“Kita tidak memandang suku ataupun agama, sepanjang itu wilayah Kutim yang harus kita bangun, maka akan kita lakukan ( Pembangunan)” tutupnya yang di balas riuh tepuk tangan oleh para undangan yang hadir. (BT8)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.