oleh

Secara Aklamasi, Dedi Haryadi Nahkodai IKA TP STIPER

BERITA3.NET SANGATTA – Setelah melewati perdebatan panjang dalam Musyawarah Besar (Mubes) II, akhirnya Ikatan Alumni Teknik Pertanian Sekolah Tinggi Pertanian (STIPER) Kutai Timur (Kutim), secara aklamasi menunjuk Dedi Haryadi sebagai ketua.

Dedi Haryadi yang merupakan angkatan pertama Teknik Pertanian STIPER, mengungkapkan kesanggupannya dipercaya menjadi ketua IKA TP periode 2021-2026.

“Kalau ini memang jalannya, saya siap. Mari kita bangun hubungan yang lebih harmonis serta kekeluargaan yang semakin solid antar seluruh generasi Teknik Pertanian,” ucapnya.

Abadikan momen, Dedi Haryadi (duduk baju biru) serta ketua KPS Teknik Pertanian Kahar (baju putih) bersama alumni TP lainnya.

Ditanya terkait program kerja kedepan, Dedi Haryadi menuturkan siap mewujudkan sinergitas dan kolaborasi Alumni Teknik Pertanian dalam menciptakan peluang industri hasil pertanian yang berdaya saing, ramah lingkungan dan berkelanjutan.

“Tentunya kita siap mengawal dan berperan aktif, agar akreditasi program studi Teknik Pertanian naik. Selain itu, hubungan sinergitas dengan pemerintah daerah, perusahaan dan masyarakat juga dijalin demi peningkatan SDM pada mekanisasi dan teknologi hasil pertanian,” tutupnya.

Diketahui bersama, Mubes II Ikatan Alumni TP, berlangsung di aula program studi Teknik Pertanian STIPER, Jumat (15/10/2021) sore. Agenda itu dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat. (ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.