oleh

Sekretaris Daerah Kutim Siap Tindaklanjuti Himbau Bawaslu Terkait Netralitas ASN

Berita3.net, Sangatta –Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Timur Irawansyah menerima kunjungan Ketua dan Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kutai Timur, Selasa (19/11/2019) pagi.

Bertempat di Ruang Sekda, Ketua Bawaslu Kutai Timur, Andi Mappasiling yang di dampingi Siti Ahklis Muafin dan Budi Wibowo menyampaikan apresiasi atas dukungan Pemerintah Kutai Timur dalam mensukseskan Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019.

Irawansyah (kiri) Sekda saat menerima kunjungan Anggota Bawaslu Kutim

Dalam pertemuan tersebut Bawaslu juga menyampaikan surat Himbauan Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di Kutai Timur.

Kepada tim Berita3.net, Sekretaris Daerah Irawansyah menyambut baik atas kedatangan Anggota Bawaslu Kutim selain salah satu bentuk silaturahmi, ini juga terkait penyampaian surat himbauan Bawaslu tentang netralitas ASN di jajaran Pemerintah Kutai Timur pada Pilkada 2020 mendatang.

“Harus kita dukung dan Insya Allah akan ditindak lanjuti dengan membuat surat edaran tentang Netralitas ASN kepada semua SKPD dan Kecamatan.” Jelas Irawansyah. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.