oleh

Selasa Besok, PAN Kutim Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Berita3.net, Sangatta – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN)Kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur, mulai menjaring calon kepala daerah menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Selasa (24/9/2019), pengurus partai berlambang Matahari Terbit ini, akan mulai membuka pendaftaran.

“kami sudah rapat internal Minggu malam (22/9/2019) dan telah sepakat untuk membuka pendaftaran, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim periode 2020-2024,” kata Bakri Hadi, Ketua DPD PAN Kutim.

Bakri menambahkan, pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim, dilaksanakan selama 7 hari dan struktural penjaringan juga sudah terbentuk.

“Sesuai rapat internal, pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, dilaksanakan mulai 24-30 September 2019. Dalam rapat tersebut, Wawan Nurwanto didaulat menjadi Ketua sedangkan Sekretaris dijabat oleh Supiansyah,” ungkap Bakri, sapaan akrab Bakri Hadi.

Lebih lanjut, Bakri mengatakan, proses pendaftaran dan penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati, dilaksanakan berdasarkan instruksi Dewan Pimpinan Pusat.

Dia mengaku, proses pendaftaran dan penjaringan calon bupati dan wakil bupati akan dilakukan secara terbuka dan akan diumumkan kepada publik.

“Pastinya terbuka kepada warga negara Indonesia, dan tentunya bagi putra-putri terbaik Kutai Timur.(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI