oleh

Mantap Sudah, Kutim Open Woodball Siap Digelar

Berita3.net, Sangatta- Kutim Open Woodball yang rencananya akan digelar 11-13 Oktober 2019 mendatang, sampai saat ini sudah siap 95%.

Manager tim woodball kutim, Aswadi mengakui kini pihaknya telah mengantongi berbagai izin termasuk izin pemakaian lapangan helipad kutim dari orang nomor satu Kutim (H. Ismunandar) dan orang nomor dua kutim (Kasmidi Bulang).

“Alhamdulillah saat ini kita sudah ada izin pemakaian lapangan, tinggal kita melengkapi secara administratif sekaligus menembuskan ke bagian swa kelola supaya nantinya tidak ada miss comunication antara pihak penyelenggara dan pihak pengelola lapangan helipad, karena pekan depan kita akan pasang fairway. Hari ini kita sudah buat 3 fairway” tutur Aswadi usai latihan bersama, Ahad (22/9/2019).

Manager Tim IWbA Kutim, Aswadi saat beristirahat seusai latihan rutin

Dalam beberapa hari ke depan pihaknya akan melengkapi kekurangan dan juga akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menyampaikan permohonan izin keramaian.

Salah satu atlet putri yang akan berlaga di Kutim Open

“Kutim Open Woodball 2019 kali ini bekerjasama dengan Pemkab Kutim, KONI Kutim, Berita3.net, Pengprov IWbA Kaltim, Pengkab/Pengkot/PengClub IWbA se-Kalimantan Timur serta rencananya akan juga melakukan komunikasi dengan Anggota DPRD Kutai Timur, Kapolres Kutim, Pihak PT. KPC , Pihak PDAM Tirta Tuah Benua, Pihak Bank Kaltimrata, termasuk pihak OPPO.” tambahnya.

“Untuk informasi saat ini yang sudah konfirmasi keikutsertaan sudah sekitar 20 orang lebih dari luar kutim, jadi kalau kita tambahkan dengan tuan rumah maka jumlahnya sudah sekitar 40 orang, ya mudah-mudahan kita bisa memecahkan rekor dengan peserta open terbanyak. Makanya kita sangat ekstra serius dalam menggarap kegiatan ini” tutupnya.

Salah satu tim IWbA Kutim dari 4 grup

Sebagai informasi tambahan bahwa medali yang nantinya sebagai hadiah utama seberat 1.050 gram untuk 2 (dua) kategori nomor pertandingan. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI