oleh

Bupati Resmi Lantik 13 Pimpinan Tinggi Pratama, dan Jabatan Fungsional Lainnya

Berita3.net, Sangatta – Bupati Kutai Timur, Ismunandar, kembali melantik 13 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Fungsional Pengantar Kerja, Pengendalian Dampak Lingkungan dan Pengawas Lingkungan Hidup di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur, Senin (23/9/2019), dihadiri Wakil Bupati, Sekertaris Daerah, Anggota DPRD, unsur FKPD, dan SKPD Kutai Timur.

Kepala OPD yang dilantik antara lain, Roma Malau Kepala Dinas Pendidikan, Basrie sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Poniso Suryo Renggono Kepala Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang, H. Zaini Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Suriansyah Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Aji Wijaya Effendi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Didi Herdiansyah sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Ayub sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan

Sedangkan untuk pejabat fungsional, diduduki oleh Winarso Budi Wibowo, sebagai pengantar kerja Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi. Adrian Wahyudi dan Aji Alimuddin, sebagai Pengawas Muda Dinas Lingkungan Hidup Kutim. Sementara Taufikurohman, sebagai Pengendali Dampak di Dinas Lingkungan Hidup

Dalam arahannya, Ismunandar berharap kepada para pimpinan tinggi pratama yang baru dilantik agar memahami tugas dan fungsi jangan sampai segala sesuatu harus menunggu persetujuan Bupati, kecuali persoalan-persoalan itu tidak bisa diatasi atau melalui lintas sektoral (ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI