oleh

Stand Pameran dilirik Tim Penilai, Posyandu Kasih Ibu Makin Percaya Diri

Berita3.net, Sangatta –Menjadi salah satu Desa yang di kunjungi tim Penilai Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten, Posyandu Kasih Ibu Desa Batu Timbau Ulu Kecamatan Batu Ampar tampil maksimal dengan menampilkan tarian serta stand Pameran.

Bertempat di  Jl. Keham  Kampung KB Desa Batu Timbau Ulu, Muhammad Yusuf selaku Ketua Tim Penilai Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Kutai Timur beserta rombongan disambut Camat Batu Ampar, Yuriansyah, PJ Desa Batu Timbau Ulu, Salasiah, Kamis (8/8/2019).

Diketahui, Desa Batu Timbau Ulu adalah Pemekaran dari Batu Timbau dan pada tahun 2018 pernah meraih juara harapan dalam lomba posyandu sehingga Yuriansyah, selaku Camat Kecamatan Batu Ampar Memilih Desa Batu Timbau Ulu untuk tampil di lomba Pasyandu 2019 mewakili 7 desa yg ada di Kecamatan Batu Ampar.

Sementara itu, PJ kepala Desa Batu Timbau Ulu, menyambut baik pelaksanaan kegitan tersebut.

“Kegiatan tersebut saya anggap berjalan dengan baik sesuai dengan yang kami harapkan. Kerena ini sudah yang kedua kalinya kami sudah berbenah memberikan yang terbaik dari sebelumnya mudah-mudahan bisa juara.”Jelas Salasiah PJ Kepala Desa Batu Timbau Ulu saat di konfirmasi tim Berita3.net.

Dukungan dari Pemerintah Desa, Camat serta Bimbingan promkes Zulaiha dan Bidan Nunung yang sangat aktif dilapangan sehingga kegitan tersebut dapat barjalan dengan baik. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.