oleh

Terpilih Aklamasi, Felli Lung Dapat Dukungan 41 OKP.

BERITA3.NET SANGATTA – Musyawarah Daerah (Musda) VII DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Timur, Minggu (6/6/2021) secara aklamasi menetapkan Felli Lung, sebagai ketua formatur.

Sebanyak 41 OKP yang hadir dalam Musda KNPI tersebut, seluruhnya merekomendasikan Felli Lung menjadi ketua KNPI Kutim periode 2021-2024. “Dengan hanya satu calon mendaftar, maka secara aklamasi menetapkan Felli Lung sebagai ketua formatur,” ucap Herlang Mappatitti, selaku pimpinan sidang.

Sementara itu, dikonfirmasi sejumlah awak media, Felli Lung menyampaikan terima kasih atas dukungan dari OKP, yang memandatkan dirinya sebagai formatur KNPI.

“Ini amanah, tentu harus dilaksanakan sebaik mungkin. Kami mempunyai tag line, KNPI memanggil, KNPI bangkit, serta KNPI Hadir, bersama pemerintah menata Kutim untuk semua,” ucap Felli Lung.

Pelimpahan palu sidang dari pimpinan sidang kepada Ketua formatur dan anggota formatur

Diakhir wawancara, Felli Lung secara tegas mengatakan, Musda VII KNPI adalah legal dan Pemerintah mengakui. Dirinya juga akan mengawal kerja Pemerintah Daerah, sehingga proses pembangunan bisa melibatkan peran pemuda.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, yang menandatangani fakta integritas isinya menegaskan Musda ini sah dan tidak ada Musda yang lain,” terang Felli Lung. (ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI