oleh

76 Warga Belajar di PKBM Sejahtera Mulia Kongbeng Ikuti Ujian Sekolah

Berita3.net, Sangatta – Peran Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) sangat penting sebagai pusat informasi, belajar masyarakat, pendidikan dan latihan keterampilan serta adanya kemandirian masyarakat yang terbentuk.

Kehadiran PKBM selalu di sambut baik oleh masyarakat yang ingin mendapatkan pembelajaran dan pendidikan tersebut, salah satunya terlihat dari pelaksanaan PKBM di Kecamatan Kongbeng Kabupaten Kutai Timur.

PKBM Sejahtera Mulia Kongbeng  yang merupakan naugan Dinas Pendidikan Kabupatan Kutai Timur sukses melaksanakan ujian untuk Paket B dan C tahun 2020.

Photo : Saat Peserta mengikuti Ujian Sekolah

Pengelolah PKBM Sejahtera Mulia Kongbeng, Ibu Jemiko Aguswati memaparkan jumlah peserta ujian paket di PKBM tahun ini cukup banyak.

“Cukup banyak, saat ini ada 25 orang yang mengikuti Ujian Sekolah  pada tingkat Paket B, 22 laki-laki dan 3 Perempuan, sedangkan untuk Paket C ada 51 Siswa, 31 Laki-laki dan 20 Perempuan.” Ucap Jemiko Aguswati saat di konfirmasi tim berita3.net, Selasa (17/03/2020).

Selain itu, ia juga menambahkan jadwal  ujian sekolah ini dilaksanakan di salah satu sekolah madrasah di kecamatan Kongbeng.

“Pelaksanaan Ujian Paket B pada tanggal 16-19 Maret 2020 dan Paket C tanggal 16-20 Maret 2020 di MI Hidayatul Mubtadin Kecamatan Kongbeng.” Tambahnya. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.