oleh

Akibat Corona Pelantikan Pengurus Cricket Kutim Di Undur

Berita3.net,SANGATTA – Akibat mewabahnya virus corona beberapa hari ini di Kaltim dan sudah adanya yang positif terkena virus covid 19 tersebut, membuat panitia pelantikan pengurus PCI Kutim menunda acara pelantikan. Pelantikan yang diagendakan akhir bulan Maret ini (28/03/2020) batal dilaksanakan karena penyebaran virus corona tersebut.

Adanya himbauan dari bupati dan kepolisian untuk tidak menggelar pertemuan yang melibatkan banyak orang menjadi dasar penundaan pelantikan tersebut, apalagi berdasrkan informasi dari dinas kesehatan provinsi bahwa sudah ada warga Kutai Timur yang positif terinveksi virus corona yang terkenal sangat cepat penyebarannya.

Wakil Ketua Cricket Kutim, Rahman Almandary saat dikonfirmasi tim berita3 menjelaskan bahwa agenda pelantikan tersebut ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

“Karena Pandemi Corona ini,  pelantikan kita tunda sampai kondisi Kutim membaik, semoga wabah ini cepat berlalu” harap Rahman yang juga Ketua Perisai Kutim

Untuk diketahui pada saat Musyawarah pengurus Cricket Kabupaten yang diselenggarakan di Sekretariat KONI Kabupaten Kutai Timur beberapa bulan lalu Ahkmad Darjad terpilih secara aklamasi, musyawarah dihadiri oleh sekretaris Cricket Provinsi Kalimantan Timur Budi Iriawan dan Ketua KONI Kutai Timur Heriansyah Masdar, serta dua club Cricket di Kutai Timur yaitu club SMADA dan SMK Negeri 2 Sangatta Utara. (gokutim/raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI