oleh

Anniversary JBI Blackstone Ke 6 berlangsung Sukses.

Berita3.net, SANGATTA – Japstyle and Bratstyle Indonesia (JBI) Blackstone Sangatta menggelar acara syukuran Anniversary ke 6 yang di selenggarakan secara sederhana namun tetap meriah bertempat di Gedung Kawah Bukit Pelangi kawasan Perkantoran Pemerintahan, Sangatta, (27/11/2021).

Acara yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Kasmidi Bulang yang juga member (anggota) kehormatan JBI Blackstone, Kapolres AKBP Welly Djatmoko serta puluhan pecinta motor custom yang tergabung dalam wadah JBI dari berbagai daerah yang ada di Kalimantan Timur.

“Dari Balikpapan, Tenggarong, Samarinda, Muara Badak, Bontang,” ucap Awang adi Ketua JBI Blackstone di dampingi Sekjen Agus WRB.

Dia menambahkan kegiatan tersebut juga dirangkai dengan persiapan panitia dalam rangka Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) JBI se-Indonesia yang direncanakan akan di gelar di Samarinda.

“Acara Kopdarnas ini insyaallah akan di gelar pada tahun depan (2022).” imbuhnya.

Dengan mengusung tema “Dalam Keharmonian Terbentuknya Kekeluargaan” acara ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas eksistensi JBI Blackstone yang telah mencapai usia 6 tahun.

“JBI ini sudah seperti keluarga kedua kami, bukan hanya sebagai sesama satu hobi (motor kustom) dalam hal yang lain pun kami sudah seperti keluarga sendiri, semoga kami terus kompak,” harapnya

Dalam acara tersebut dirangkai acara pemotongan tumpeng oleh Wabup Kasmidi Bulang sekaligus penyematan rompi keanggotaan kepada member baru, member kehormatan serta member Suport yang langsung disematkan oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang

“Untuk member baru ada 6 orang, sementara itu member kehormatan diberikan kepada Kapolres AKBP Welly Djatmoko, Ketua Tarung Drajat Kutim Misbachul Coir, serta member suport di berikan kepada Dayang Rika,” tutupnya. (BT8)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI