Asrama Desa Miau Baru Berdiri Megah, Ini harapan Arang Jauh.

Berita3.net, SANGATTA – Ketua panitia pembangunan Asrama Desa Miau Baru, yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten  Kutai Timur (Kutim) Arang Jau, merasa bersyukur dan bangga, telah diresmikannya gedung megah untuk masyarakat Miau Baru, di Jalan Sukarno Hatta, Sangatta, Kutai Timur.

Menurut Arang Jau, kehadiran asrama ini tentu akan berdampak kepada masyarkat, khususnya warga Desa Miau Baru, yang saat ini menempuh pendidikan maupun saat menjalani pemeriksaan di RSUD Kudungga Sangatta.

“Pertama atas nama pribadi, saya ucapkan banyak terima kasih kepada manajeman PT Nusaraya Agro Sawit (NAS). Kontribusi CSR perusahaan kepada warga, sangat dirasakan dampaknya termasuk pembangunan gedung asrama ini,” ungkap Arang Jau belum lama ini.

Tambah Arang jau, partisipasi NAS kepada warga Desa Miau Baru, tidak hanya dibuktikan saat ini, namun CSR perusahaan telah banyak diterima warga masyarakat, baik dalam bentuk infrastruktur dasar maupun pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Peran NAS saat ini telah banyak kepada warga. Harapannya, langkah NAS ini bisa diikuti perusahaan yang sejenis, agar kebutuhan masyarakat khususnya Desa Miau Baru Kecamatan Kongbeng terpenuhi,” harap Arang Jau.

Sebegai informasi, bahwa Rabu (2/11/2022) pagi, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, meresmikan gedung asrama untuk masyarakat Desa Miau Baru. Asrama yang memiliki 14 kamar itu, menghabiskan anggaran CSR NAS sebesar Rp 1,1 milyar. (Ao/bt3)