oleh

Bersama DPC PAMMI Kutim, Enam Orang Lolos Audisi Balikpapan

Berita3.net, Sangatta – Dalam rangka mencari dan mempersiapkan talenta baru dalam tarik suara khususnya musik melayu (dangdut), Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kutai Timur menggelar acara pencarian bakat yang bertajuk “seni menyatukan menuju audisi liga dangdut 3 indosiar bersama DPC PAMMI Kutai Timur”.

Baca Juga : https://berita3.net/popnas-xv-2019-atlet-pelajar-panahan-dan-angkat-besi-kutim-sumbang-emas-untuk-kaltim/

Acara yang digelar di Gedung BPU Kecamatan Sangatta Utara, Sabtu (23/11/2019) tersebut berhasil mendatangkan talenta-talenta dari berbagai kecamatan.

Seluruh crew dan peserta (sumber foto, Baso Arwan)

PAMMI Kutai Timur nantinya akan memilih 6 (enam) orang yang akan diloloskan untuk mengikuti audisi selanjutnya di Balikpapan.

Supriadi, merupakan salah satu peserta yang berdomisili di Kecamatan Sangatta Selatan mengaku sangat bahagia setelah dinyatakan lolos audisi di Balikpapan bersama dengan 5 (lima) orang temannya.

Salah satu peserta, Supriadi, saat menampilkan bakatnya

Ia (Supriadi) juga kepada tim berita3 menyampaikan ajakan untuk melestarikan genre musik melayu.
“Kita harus semangat dan pantang menyerah untuk mendapatkan apa yang kita harapkan, dan satu PR saya setelah audisi yakni lebih memperbaiki artikulasi. Harapan saya tentunya kita bersama-sama harus melestarikan musik melayu ini,” katanya.

Pria yang sejak SD sudah senang bernyanyi tersebut juga mengakui dirinya selalu mendapatkan wejangan dari orang tua untuk memperbanyak do’a dan tetap rendah hati dan konsisten pada satu tujuan.
“Orang tua selalu berpesan untuk berdoa dan berusaha fokus pada satu tujuan terbesar, juga saya ingin berpesan khususnya kepada pemuda millenial bahwa harus pantang menyerah untuk mencapai tujuan,” tambahnya.

Jangan Lewatkan : https://berita3.net/dalam-rangka-peringatan-hgn-2019-dinas-pendidikan-kutim-gelar-lomba-antar-guru/

Adapun nama-nama yang lolos diantaranya adalah Sitti Fatimah yang beralamat Bengalon, Supriadi yang berdomisili di Poros Bontang, Devi berasal dari Sandaran, Wahyudi Bengalon, Reza Sangkima dan, Faiz dari Rantau Pulung. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI