oleh

Bupati Kutim, Masyarakat Jangan Panik Virus Corona Bisa Disembuhkan.

Berita3.net Sangatta – Setelah menjalani perawatan secara intensif di RSUD Taman Husada Bontang, pasien 02 Covid-19 (Virus Corona) asal Sangatta Kutai Timur ( Nency 43) dinyatakan sembuh.

Dalam jumpa pers di Kantor Kominfo, Rabu (8/4/2020) siang. Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar, didampingi Wakil Bupati, Sekertaris Daerah dan Kadis Kesehatan, mengungkapkan rasa syukur atas pemulihan warga dari Virus Corona.

“Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, satu warga Kutim sudah sembuh. Saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Bontang khususnya tenaga medis, yang telah merawat warga Kutim.” ungkap Ismunandar.

Tambah Ismunandar, masyarakat tidak perlu panik dengan Pandemi Virus Corona. Karena masyarakat yang terkena, dapat disembuhkan.

“Masyarakat tidak perlu resah dari Virus ini, buktinya satu warga kita (Nency) bisa sembuh. Intinya jaga kesehatan dan selalu hidup bersih,” sambung Ismunandar.

Sementara itu, Nency yang hadir dalam jumpa pers tersebut, memberikan testimoni selama menjadi pasien Virus Corona.

Pasien 02 yang sembuh memberikan keterangan pers kepada media.

“Rasanya kecewa, dan pikiran ini sangat sulit khususnya pada minggu pertama. Namun, berkat dukungan dari tenaga medis dan keluarga, masa-masa sulit bisa saya lewati. Selain asupan Vitamin yang cukup, pemikiran positif serta iman kuat, juga menjadi faktor,” ungkap Nency.(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI