oleh

Pandemi Covid-19, SSA Kutim tetap Latihan Secara Rutin

Berita3. net, SANGATTA – Sangatta Soccer Academy (SSA) Kutim tetap adakan latihan secara rutin ditengah pandemi Covid 19. Hal tersebut dilakukan agar stamina anak-anak SSA Kutim tetap prima dan terjaga.

Pelatih SSA Kutim Asriadi, saat ditemui diruang kerjanya di Dispora Kutim menjelaskan kegiatan SSA Kutim ditengah pandemi Covid 19.

“Kami tetap adakan latihan, cuma konsepnya tidak seperti biasanya karena kita sedang dilanda pandemi covid 19” jelas Asriadi

Lebih lanjut, Asriadi menambahkan bahwa latihan yang dilakukan lebih kepada latihan fisik dan dalam latihan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Untuk latihan lebih kefisik seperti lari, pus up dan menggiring bola, kami juga tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan berkumpul tidak terlalu banyak” tambah asriadi.

Sebagai info, Pandemi Covid 19 yang sedang terjadi mengharuskan kepada semua orang untuk menjalankan protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak sebagai bentuk pencegahan penularan Covid 19. (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.