oleh

Bupati Kutim Resmikan Kantor Desa Sumber Agung Long Mesangat

Berita3. net, SANGATTA – Bupati Kutai Timur H Ismunandar, resmikan kantor desa terpadu di Desa Sumber Agung, Kecamatan Long Mesangat, Rabu (05/03/2020).

Turut hadir dalam peresmian Ketua DPRD Kutim Hj Encek U.R Firgasih, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suroto dan beberapa perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

“Hari ini kita resmikan kantor desa terpadu di Desa Sumber Agung, Kecamatan Long Mesangat, mari kita manfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya dan semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat” ucap Ismu sapaan akrab Bupati Kutim

Desa Sumber Agung untuk pelayanan listrik sudah 24 jam, serta Pamsimas tahun ini sedang dalam proses untuk kebutuhan dasar akan air bersih yang dilaksanakan oleh PDAM yaitu untuk Desa Sumber Sari dan Mukti Utama

Lebih lanjut Ismunandar menyampaikan bahwa untuk tahun 2021 di seluruh Kecamatan Long Mesangat akan dilakukan perbaikan dan rehab kantor desa sesuai dengan hasil Musrenbangcam tahun ini.

“Harapan kita adalah untuk terus berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat. Terima kasih kepada perusahaan yang telah terlibat dan telah memberikan program CSR-nya” tutup Ismu. (Dok Kutim/An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.