oleh

Bupati Kutim Turun Langsung Membersihkan Sungai Sangatta

Berita3.net, Sangatta – Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, bersama segenap warga Kutai Timur serta Puluhan OKP Organisasi Kedaerahan, Organisasi Masyarakat, LSM, OKP, Organisasi Kemahasiswaan melakukan aksi bersih-bersih sungai Sangatta, Sabtu (28/8/2021) pagi.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, aksi tersebut di mulai dengan berkumpul di halaman Masjid Nurut Taqwa Jl. Masabang RT.01 Desa Sangatta Selatan Kecamatan Sangatta.

Dalam sambutan Bupati Kutai Timur, Ardiansyah berharap kegiatan aksi bersih-bersih sungai Sangatta tersebut dapat berkelanjutan.

“Ini adalah start pertama kita untuk melakukan bersih-bersih sungai sangatta, selanjutnya ini akan menjadi kegiatan yang rutin nantinya oleh para pemuda kita dan mudah-mudahan ini berkelanjutan, ” sebut Ardiansyah.

Sementara itu, Ketua KNPI Kutai Timur Felly Lung juga mengapresiasi atas aksi yang di gelar bersama pemuda Kutim.

“Apresiasi yang tinggi buat panitia yang menginisiasi dan sukses dalam melaksanakan kegiatan Bersama Pemuda Bersih Bersih Sungai Sangatta.” Ucapnya.

Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman Turun langsung bersih-bersih sungai Sangatta di Dampingi Ketua KNPI Kutai Timur Felly Lung.

“Terima Kasih juga dengan dukung, kehadiran dan partisipasi Ketua MPI KNPI, Organisasi Kedaerahan, Organisasi Masyarakat, LSM, OKP, Organisasi Kemahasiswaan dan semua yang terlibat menyukseskan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan tentunya KNPI akan hadir mengambil peran dan mendukung kegiatan ini sebagai bagian dari tanggung jawab Pemuda Kutai Timur.” Tambahnya. (*As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.