oleh

Diresmikan Wakil Bupati, Anjas; Sangat Layak dan Sesuai Keinginan Masyarakat

BERITA3.NET SANGATTA – Setelah menunggu beberapa tahun, akhirnya Jembatan Sangatta Lama yang berdiri kokoh diantara Desa Sangatta Utara dan Sangatta Selatan, diresmikan Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, Senin (12/4/21).

Peresmian Jembatan yang diberi nama “Jembatan Sangatta Lama” turut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, anggota DPRD, OPD, SKPD serta pemerintah kedua Desa dan Kecamatan.

Dikonfirmasi awak media dilokasi peresmian Jembatan, Ketua Fraksi Partai Golkar Kutim Sayid Anjas berpendapat, jembatan Sangatta Lama ini sudah sangat layak digunakan.

“Meski warga menunggu cukup lama. Namun, penantian panjang itu terbayarkan, bangunan ini sangat indah dan kokoh, serta telah sesuai keinginan masyarakat setempat,” jelas Anjas

Anjas berharap, jembatan ini bisa dipergunakan dengan baik oleh masyarakat, dan bisa menjadi pemenuhan akses transportasi warga sebagaimana mestinya.

“Tentu keberadaan jembatan ini sangat membantu warga, yang selama ini masih mengandalkan kapal ponton untuk menyeberang di Sungai Masabang Sangatta,” harapnya.

“Tidak hanya mempermudah masyarakat dari sisi penyebrangan, namun disisi lain tentu akan berdampak positif bagi ekonomi warga kedua Desa,” tutupnya sambil mengacungkan jempol. (adv/*/ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.