oleh

Disaksikan Bupati Kutai Timur, 83 Pengurus KONI Kutai Timur Periode 2019-2023 Resmi Dilantik

Berita3.net, Sangatta – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Timur periode 2019-2023 resmi di lantik oleh Sumarlani selaku Wakil Ketua II KONI Kalimantan Timur,  Senin (9/9/2019) malam.

Bertempat di Ruang Meranti Setkab Kutim Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta, Sebanyak 83 Pengurus KONI Kutai Timur ikut dalam acara prosesi tersebut.

Prosesi pelantikan tersebut di saksikan langsung Bupati Kutai Timur, Ismunandar, di dampingi Sekretaris Daerah, Irawansyah, Kepala Dinas Pendidikan, Plt. Kepala Dispora, dan beberapa Pejabat dilingkungan Pemkab Kutim.

Dalam Sambutan Ketua KONI Kutim, Heriansyah Masdar mengajak untuk terus melakukan pembinaan demi prestasi yang gemilang.

“Marilah kita jaga dan pertahankan dan tingkatkan atlet-atlet berprestasi kita yang sudah ada dan sekaligus mengajak dan meminta atlet-atlet muda untuk regenerasi serta melakukan pembinaan bersama-sama untuk meraih prestasi dimasa ini dan dimasa yang akan datang.” Jelas Heriansyah Masdar.

Lebih Lanjut, Heriansyah Masdar juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada permerintah atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Atas nama pengurus KONI Kutai Timur mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kutai Timur yang telah berkomitmen dan berdedikasi tinggi untuk kemajuan Olahraga di Kutai Timur. Atas seluruh bantuan dan dukungannya sekali lagi kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya.” tutupnya.

Sementara itu, Bupati Kutai Timur Ismunandar juga menekankan pembinaan dan melakukan evaluasi Cabang Olahraga (Cabor).

“Kita jangan curi star tapi bagaimana kita melakukan pembinaan kepada cabor, buat cabor-cabor yang tidak ada latihan tidak ada kegiatanya panggil saja pengurusnya, ketua cabornya kalau tidak ganti.” ungkap Ismunandar.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut mengangkat tema “Dengan semangat Kebersamaan kita Sukseskan PORKAB tahun 2020” yang merupakan Kegiatan Pekan Olahraga Pertama di Kabupaten Kutai Timur. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.