oleh

Disdik Kutim Adakan Rapat Virtual Dengan Kepsek se-Kaubun Bahas Realisasi dan Evaluasi Program Berjalan

Berita3.net, SANGATTA– Rapat virtual rutin Dinas Pendidikan (Disdik) Kutai Timur (Kutim) dengan kepala sekolah jenjang PAUD hingga SMP setiap kecematan terus digelar, Selasa (28/4/2020). Rapat koordinasi melalui video conference kali ini digelar bersama kepala sekolah (Kepsek) se-Kecamatan Kaubun.

Kadisdik Kutim Roma Malau mrnjelaskan, rapar koordinasi terus dilakukan karena masih banyak agenda satuan pendidikan serta program yang sudah direncanakan dan dijalankan sejak awal tahun 2020, tapi tak memungkinkan dikomunikasikan secara fisik lantaran situasi pandemi Covid-19

Seperti rapat sebelumnya, sejumlah program yang sudah direncanakan dan dilkasanakan, dibahas dan di evaluasi pada rapat ini. Mulai pelaksanaan belajar di rumah hingga kendala-kendala proses pembelajaran di lapangan.

“Dalam situasi pandemik covid-19 yang semakin meluas dan tidak memungkinkan untuk melakukan rapat koordinasi secara fisik, dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur menyelenggarakan rapat secara virtual melalui video conference,” ujar Kadisdik Kutim Roma Malau.

Dia menambahkan bahwa kegiatan-kegiatan dan pertemuan secara fisik sementara ditangguhkan sampai berakhirnya wabah Covid-19.

Sebelum menutup rapat, Kadisdik bersama seluruh pejabat esselon Disdik Kutim tidak lupa mendoakan agar wabah Covid-19 segera selesai, bangsa diberi keselamatan serta masyarakatnya diberi ketabahan dan ketenangan dalam menghadapi wabah tersebut.

“Semoga wabah ini cepat selesai, Kutai Timur dan bangsa kita selamat, masyarakat bisa tabah dan tenang dalam menghadapi wabah Covid-19,” tutupnya. (ersa/An).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.