oleh

DPD KNPI Silaturahmi ke Polres Kutim, Membangun Synergy Program

Berita3.net, Sangatta – DPD KNPI Kab. Kutim bersama Pengurus DPK KNPI Kec. Sangatta Utara melakukan Silahturahmi ke Polres Kutim.

Buah dari silahturahmi tersebut DPD KNPI Kab Kutim bersama Polres Kutim akan menyelenggarakan kegiatan bersama sosialisasi anti narkoba untuk memperingatin hari kemerdekaan RI ke 77 dengan tajuk “Merdeka dari Narkotika dan Obat Terlarang”

“Kegiatan ini kami selenggarkan bersama Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Masjid Al Abror Sangatta Utara, kami menaruh apresiasi yang besar atas sambutan dan dukungan Bapak Kapolres Kutim kapada KNPI dan IRMA. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat buat generasi muda Kutai Timur.” DR Felly Lung Ketua DPD KNPI Kab Kutim.

“Acara ini bertepatan dengan momentum peringatan hari kemerdekaan, kami (IRMA) tidak mau hanya memperingatin dengan kegiatan lomba lomba saja tapi perlu ada ilmu dan manfaat yang edukatif jadi kami putuskan menyelenggarakan sosialiasi anti narkotika dengan melibatkan remaja remaja masjid, kita harus merdeka dari Narkoba.” Ilham Halid Ketua IRMA sekaligus Ketua Panitia.

Silahturami yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan saling mendukung Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono SH, S.I.K, M.H. menyampaikan harapan dengan adanya silahturahmi ini dapat memperkuat jalinan sinergitas antara pihak kepolisian dengan DPD KNPI Kab Kutim selain ancaman bahaya Narkoba kita juga perlu memperkuat NKRI dengan menangkal intoleransi dan radikalisme di Kutai Timur.

Turut mendampingi Kapolres dalam silahturahmi Wakapolres Kompol Damus Asa, Kasat Binmas AKP Rina dan Kasat Intel IPTU Amir. (*)