oleh

DPP BAKUDA Kaltim Berikan Bantuan Terhadap Faris

Berita3.net,Sangatta_Faris anak yang sempat viral dimedia sosial (Facebook) dengan kondisi memperhatikan,merawat bapaknya yang sudah tua dan sakit-sakitan,kini mendapat banyak simpati dari berbagai organisasi salah satunya DPP Pertahanan Adat Banjar Kutai Dayak (BAKUDA) Kaltim menjenguk dan memberikan dukungan moral untuk ananda Faris.

Fariz seorang siswa kelas 3 di SD Anugerah Abadi seorang diri merawat ayahnya yang sedang sakit di rumahnya di KM. 148 Jalan Poros Sangatta – Wahau. Penyakit yang mengakibatkan sang ayah lumpuh tak bisa berjalan ataupun beraktifitas seperti orang normal biasa.

Ketua DPP BAKUDA Kaltim di dampingi pengurus berfoto bersama Faris

Hal itu memancing rasa simpati dan empati dari DPP BAKUDA Kaltim termasuk Organisasi Masyarakat (Ormas) yang di komandani oleh A. Febry F. Jiu SH.,M.Pd dan Supiansyah, SP sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal.

DPP BAKUDA Kaltim melalui Ketua umum nya pada hari , Rabu 27 Mei 2020 menyambangi tempat ayah nya Faris di rawat, yaitu Puskesmas Desa Tepian Baru.

Febry sapaan akrab Ketua Umum DPP Bakuda Kaltim menyampaikan, apa yang kami berikan ini sifatnya spontan dan merupakan swadaya dari pengurus dan anggota DPP Bakuda Kaltim.

” Bantuan yang kami berikan ini, jangan di liat besar dan kecilnya, tapi ini murni atas rasa kemanusiaan sebagai sesama umat yang sudah sewajarnya saling tolong menolong apabila ada saudara nya yang sedang mengalami musibah atau cobaan hidup dan ini swadaya pengurus,” ungkapnya

Ketua umum juga di damping beberapa pengurus DPP Bakuda Kaltim yang ingin ikut bersilaturahmi serta memberikan dukungan moral kepada faris agar tetap bersemangat merawat dan menemani orang tuan nya yang sedang sakit.

Perlu diketahui bahwa perjalanan dari ibu kota kabupaten di sangatta menuju tempat dirawatnya orang tua Faris memakan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan darat. (*/raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.