oleh

PT. Astra Agro Lestari Serahkan Bantuan APD Kepada Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kutim

Berita3.net, SANGATTA –PT. Astra Agro Lestari menyerahkan bantuan berupa perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Penyerahan tesebut diterima langsung oleh Bupati Kutai Timur, sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, H Ismunandar, di Kantor BPBD Kutim, Kamis (28/5/2020).

Community Development Area Manager Astra Agro Lestari area Kaltim 2, Adhe Sigit memaparkan jenis APD yang diserahkan.

“Pakaian Hazmat 15 pcs, Masker Surgical 54 box (2.700 pcs), Masker FFP2 50 pcs, Kacamata Google 15 pcs dan Handscoon 13 box (650 pcs)” papar Adhe Sigit

Lebih lanjut,  Ia (Adhe Sigit. red) menambahkan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen dari PT.  Astra Agro Lestari untuk membantu Pemerintah dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kutai Timur.

“Ini merupakan bukti keseriusan PT. Astra Agro Lestari dalam membantu pemerintah menangani dan menekan laju pertumbuhan Covid-19 di Kutai Timur, semoga dengan bantuan yang diberikan dapat mempercepat penanganan Covid-19 di Kutai Timur” tambah Adhe Sigit

Sebagai info,  PT. Astra Agro Lestari melalui keempat anak perusahaannya telah aktif memberikan bantuan pencegahan Covid-19 di masing-masing Desa dan Kecamatan di Ring 1 perusahaan. Bentuk bantuannya berbagai macam, diantaranya bantuan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Muara Wahau dan Kecamatan Telen, pemberian Thermo Gun untuk Desa Ring 1, pembagian masker kepada masyarakat di Desa Ring 1, pemberian bantuan konsumsi untuk Posko Desa maupun Posko Kecamatan dan pembuatan tempat cuci tangan. (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI