oleh

Forum Komunikasi Mahasiswa Muara Bengkal dan HMI Komisariat Agroteknolgi Salurkan Dana Untuk Korban Kebakaran

Berita3.net, Sangatta –Forum Komunikasi Mahasiswa Muara Bengkal (FKMMB) bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Agroteknologi Cabang Sangata ikut menyalurkan bantuan untuk warga yang menjadi korban kebakaran di Desa Mulupan Kecamatan Muara Bengkal, Jumat (27/9/2019).

Bantuan tersebut di dapat dari penggalangan dana di beberapa simpang di Kota Sangatta. Kepada Berita3.net Randi selaku Ketua FKMMB menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sebagai mahasiswa dari kecamatan Muara Bengkal.

Persiapan Sebelum melakukan penggalangan dana kemanusian

“Hal ini pun menyulut simpati kami sebagai Mahasiswa Muara Bengkal yang berada di Kutai Timur untuk melakukan aksi solidaritas kemanusian dengan menggalang dana bagi korban kebakaran di desa Melupan Kecamatan Muara Bengkal, harapannya bantuan donasi ini mampu meringankan sedikit beban bagi korban kebakaran.” jelas Randi salah satu mahasiswa aktif di STIPER Kutai Timur.

Terpisah, Ketua HMI Komisariat Agroteknologi, Jumran memaparkan lebih rinci terkait bantuan yang akan di berikan untuk korban kebakaran.

“Alhamdulillah dana yang terkumpul tidak banyak, sejumlah Rp. 1.634.500 mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu dan telah kami setor hasil penggalangan tersebut ke salah satu lembaga terpercaya yaitu I CARE Unity For Humanity yang diketuai oleh Bapak Sutikno Sahil bertempat Jl. Yos sudarso II Gg. Banjar Sangatta Utara.” Papar Jumran.

Jumran saat menyerahkan Bantuan Untuk korban Kebakaran kepada Sutikno Ketua I Care Unity For Humanity

Lebih lanjut Jumran juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Kutai Timur yang telah berpatisipasi membantu korban Kebakaran.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kutai Timur yang telah membantu untuk korban kebakaran, mudah-mudahan kita semua mendapatkan balasan dari Allah SWT.” tutupnya. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI