oleh

Harlah Pertama, BMI Kutim Kunjungi Pondok Pesantren

BERITA3.NET SANGATTA – Peringati hari jadi ke 1, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bintang Muda Indonesia (BMI) Kutai Timur, melaksanakan serangkaian kegiatan.

Selasa (2/2/2021), pengurus serta kader BMI Kutim, mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren Daarus Sholah, Sangatta Selatan. Pada malam harinya, dilaksanakan pemotongan tumpeng dan silaturahmi bersama kader dan politikus partai Demokrat.

Dalam kunjungan di Pesantren Daarus Sholah ini, BMI Kutim membagikan bantuan paket sembako kepada pengurus pesantren serta dirangkai dengan doa bersama.

“Sebenarnya ada beberapa rangkaian kegiatan, namun mengingat masih masa pandemi, makanya silaturahmi di Pesantren serta pemotongan tumpeng yang kami lakukan,” ungkap Arif Bolli, Ketua panitia Harlah BMI.

Ketua BMI Kutim serahkan tumpeng kepada dewan Penasehat BMI Kutim

Sementara itu, Ketua Umum DPC BMI Kutim, Muhammad Kahirudin,  mengungkapkan rasa syukur atas serangkaian kegiatan yang telah dilakukan.

“Tentunya ungkapan rasa syukur, bisa melaksanakan peringatan hari jadi yang pertama. Apresiasi pada panitia, yang telah bekerja keras sehingga kegiatan berjalan lancar,” ungkap Muhammad Kahirudin.

Berbagai program kegiatan telah menunggu, sehingga Harlah ini bisa menjadi semangat untuk menjalankan tugas demi kemajuan bersama.

“Harapanya, BMI Kutim mampu menjadi penyambung lidah masyarakat, kader berkerja maksimal dalam memenangkan partai serta berjuang bersama AHY (Ketua Umum Partai Demokrat),” terang Muh Kahirudin.

Pada acara pemotongan tumpeng di Sekretariat BMI Kutim, Jalan Karya Etam Desa  Sangatta Utara, pengurus DPC BMI menyerahkan mandat kepengurusan ke 10 PAC Kecamatan di Kutim.(adv/ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.