oleh

Himpunan Mahasiswa Batu Ampar Menjadi Pelopor Kegiatan HUT RI di Batu Timbau Ulu

Berita3.net, Sangatta –Berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 Tahun juga di sambut meriah di Kecamatan Batu Ampar Tepatnya Desa Batu Timbau Ulu.

Bersama Himpunan Mahasiswa Batu Ampar berbagai kegiatan sukses digelar, mulai Karnaval Tingkat Kecamatan Batu Ampar pada tanggal 17 Agustus 2019.

Dikabarkan, berbagai kegiatan akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 24 Agustus 2019. Mulai dari lomba Pawai, Turnamen Sepak Bola, Senam sampai lomba Karaoke bakal di gelar di Desa Batu Timbau Ulu.

PJ Kepala Desa Batu Timbau Ulu, Salasiah Saat memberikan Hadiah Lomba Pawai
Photo Ibu Salasiah bersama Ketua TP. PKK Batu Ampar

PJ Kepala Desa Batu Timbau Ulu memberikan apresiasi kepada Himpunan Mahasiswa Batu Ampar yang sudah mempelopori kegiatan tersebut.

“kami atas nama Pemerintah Desa Batu Timbau Ulu mengucapkan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa Himpunan Mahasiswa Batu Ampar yang telah berpartisipasi dalam kegiatan HUT RI yang ke 74 Tahun di Desa Batu Timbau Ulu secara khusus dan Kec. Batu Ampar secara umum.” Jelas Salasiah.

Selain itu berharap semangat dari mahasiswa tetap di jaga.

“atas semangatnya yang di tunjukan bukan hanya kepada pemerintah Desa Batu Timbau Ulu, tapi seluruh masyarakat yang ada di Kec. Batu Ampar, mudah-mudahan tahun depan lebih bersemangat lagi.” Tutupnya Salasiah saat di konfirmasi tim Berita3.net. (As/Vi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.