Hj. Mulyana Komitmen Siap Sejahterakan Masyarakat

Berita3.net, SANGATTA – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Hj. Mulyana, akhirnya resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Kutai Timur (Kutim), masa bakti 2019-2024. Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Hj. Mulyana, dilakukan melalui rapat paripurna 14, Senin (10/7/2023) pagi.

Dihadiri 23 anggota DPRD Kutim, proses pelantikan dan pengambilan sumpah janji Hj. Mulyana, berjalan hikmat dan lancar.

Dikonfirmasi sejumlah awak media usai acara, Hj. Mulyana mengaku bersyukur proses sacral pengambilan sumpah bisa berjalan dengan lancar tanpa ada halangan yang berarti. “Pertama-tama saya mengucap puji dan syukur. Alhamdulillah, acara hari ini bisa berjalan dengan baik,” bebernya.

“Sebagai anggota DPRD, tentu banyak tugas yang menanti khususnya aspirasi masyarakat. Mohon dukungan dan support dari semua kalangan, semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik dan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat banyak,” sambung Hj. Mulyana.

Disinggung mengenai program kerja kedepan, dirinya mengaku siap berkolaborasi dengan semua pihak demi kepentingan masyarakat banyak dan kesejahteraan Kutim. “Ini tentu amanah yang diberikan, sehingga komitmen untuk kepentingan masyarakat khususnya konsituen tetap yang utama,” imbuh Bendahara PAN Kutim itu.

Sementara itu, ketua DPD PAN Kutim yang juga ketua Fraksi Amanat Karya Bersama (AKB) Yosep Udau, mengaku bersyukur proses PAW almahrum Asmawardi ke Hj. Mulyana, dapat berjalan lancar dan tepat waktu. Terlebih banyak program dari fraksi dan partai, telah menanti Hj. Mulyana untuk dijalankan.

“Selamat kepada Hj. Mulyana, semoga amanah ini bisa dijalankan dengan baik. Saya pesan kepada beliau (Hj. Mulyana) dapat beradaptasi dengan cepat sehingga program-program DPRD untuk masyarakat bisa direalisasikan,” pungkas Yosep Udau (adv/ao)