oleh

Investasi di Kutai Timur Menggeliat, KADIN Entah Kemana???

Berita3.net, Sangatta – Tak hanya nama-nama kabinet Indonesia Maju yang ramai di bincangkan, teryata prolog Presiden Joko Widodo saat mengumumkan nama- nama kabinet juga ditanggapi beberapa netizen.

Pagi ini kami ingin mengenalkan kabinet Indonesia Maju yang dalam jangka pendek ini dan 5 tahun kedepan kita akan fokus kepada pengembangan sumber daya manusia pada penciptaan lapangan kerja dan pemberdayaan usaha kecil, usaha mikro dan usaha menengah.” Ucap Presiden RI Joko Widodo saat mengumumkan nama-nama Menteri Indonesi Maju di Istana Kepresidenan, Jakarta. Rabu (23/10/2019)

Prolog tersebut memberikan angin segar dan harapan bagi dunia usaha bagi Kadin Indonesia, namun keberadaan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) khususnya di Kabupaten Kutai Timur justru di pertanyakan beberapa netizen.

Diantaranya pemilik akun Facebook Rahman Al Mandary yang mempertanyakan eksistensi Kadin Kutai Timur. “Kadin Kutim Riwayatmu kini.” Tanyanya.

Selain itu, status lain juga muncul dengan bertanya kembali.

“Pengusaha Kutim ada ajakah yg peduli dengan KADIN, jangan dibiarkan Mati, Bangkitkan supaya bisa jadi mitra dan pengambil peran dari berbagai investasi yang masuk di Kutim.” Jelasnya.

Beberapa Waktu lalu, akun lain juga mempertanyakan keberadaan Kantor Kadin Kutim.

“Apa yang terjadi dengan Kadin Kutim..???????.#ManaKantornya.” status akun Facebook Muhammad Jaya, (8/10/2019) yang sampai 90 komentar netizen. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.