oleh

Ismunandar Resmi Melantik Pengurus KKW PS

Berita3.net Sangatta – Dibuka dengan tarian Paduppa dari Sanggar Tari Maddukelleng, Tari Jeppeng, dan Tarian Dayak binaan Dinas Pariwisata Kutim, pengurus Kerukunan Keluarga Wajo Pattirosompe (KKW-PS) Kutai Timur, resmi dilantik Sabtu (14/12/2019) malam, di Gedung Buana Mekar, Sangatta.

Pelantikan KKW periode 2019-2024, turut dihadiri Bupati Kutai Timur, Bupati Wajo, Ketua DPRD Kutim, Ketua DPRD Wajo, Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Anggota DPRD Provinsi Kaltim, Ketua KKSS Kutai Timur, Tokoh Masyarakat Wajo serta ribuan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Kutim Ismunandar, berpesan kepada pengurus KKW-PS yang baru dilantik, agar dapat merangkul seluruh masyarakat Wajo yang ada di Kutim, sehingga tetap bersatu dan menjaga kerukunan antar sesama.

“Kita wajib bersyukur, karena wilayah ini (Kutim), dihuni berbagai macam suku dan agama, namun tetap hidup damai. Salah satunya Masyarakat Wajo, yang jumlahnya ribuan orang,” ungkap Ismunandar.

Semantara itu, Bupati Wajo Amran Mahmud, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Kutim, yang secara terbuka menerima masyarakat Wajo, untuk mencari nafkah dan menetap di Kutim.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Wajo, saya haturkan banyak terima kasih kepada Pemkab Kutim. Semoga hubungan silaturahmi ini, bisa terus dipertahankan dan masyarakat Wajo bisa berkontribusi dalam pembangunan”, tutur Amran Mahmud.

Foto bersama usai pelantikan, tampak Bupati Kutim tengah bersama Bupati Wajo, Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Ketua DPRD Kutim, Ketua DPRD Wajo, serta pengurus KKW PS dan Tamu undangan

Kepengurusan KKW PS periode 2019-2024, dijabat oleh. H Sukiman Daeng Mangkau sebagai Ketua, Sekertaris dijabat Dasriyani, sementara Bendahara oleh Burhan.(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.