oleh

Isran Ajak Sigap Dan Tanggap Dalam Bencana

Berita3.net, Balikpapan – Polda Kalimantan Timur menggelar Apel Konsolidasi  Kesiapsiagaan dan Antisipasi Bencana di wilayah Kaltim , Jumat (20/11/2020).

Acara berlangsung di lapangan SPN POLDA Kaltim Balikpapan yang diikuti oleh jajaran TNI , POLRI , BPBD , BASARNAS , Satpol-PP Serta Relawan diantaranya PMI , Senkom , Pramuka , Info Bencana.

Kegiatan tersebut dipimpin secara langsung oleh Gubernur Kaltim H. Isran Noor sekaligus memberikan sambutan.

Gubernur Kaltim H. Isran Noor

Dalam sambutannya Isran menyampaikan bahwa Apel Konsolidasi ini merupakan wujud nyata sumbangsih dari kepolisian terutama Polda Kaltim kepada masyarakat negara dan bangsa dalam rangka menghadapi bencana alam.

“Sebagai wilayah yang memiliki banyak potensi bencana kita semua harus sigap bersiap diri dalam menghadapi semua musibah maupun bencana yang akan terjadi”, Tegas Isran.

“Saya sangat mendukung dan berbahagia dengan kesiapsiagaan oleh jajaran Polda Kaltim dalam mengantisipasi sekaligus  menghadapi potensi bencana yang ada diwilayah Kaltim ini”, Imbuhnya.

Isran berharap dengan tekat dan kerja keras yang maksimal dalam upaya menangani bencana yang ada bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Saya mengajak kita semua mari bersama-sama untuk selalu siap sigap dan tanggap dalam menghadapi bencana alam yang mudah-mudahan tidak terjadi di bumi kaltim”, Imbuhnya lagi.

“Dengan saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Kepolisian Republik Indonesia daerah Kaltim ini  kususnya Polda Kaltim atas kegiatan Apel Kesiapsiagaan ini”, Pungkas Isran Noor. (Jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI