oleh

Jelang Musda KNPI, DPK Sangatta Selatan Ungkap Sosok Calon Ketua KNPI Kutim

Berita3.net, Sangatta –Pemilihan ketua umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Timur yang akan dihelat dalam waktu dekat tampaknya akan Berlangsung dinamis. Terlihat dari beberapa tokoh pemuda yang sudah menyatakan niatannya untuk turut berkontestasi dalam pemilihan tiga tahunan tersebut.

Adapun Muhammad Said yang menjabat sekretaris DPK KNPI Sangatta Selatan mempunyai pandangan tentang bakal calon yg maju memperebutkan suara OKP dan DPK untuk menjadi ketua umum KNPI.

“Diantara tokoh-tokoh muda yg sudah menyatakan kesediannya untuk maju kami menilai sosok Munir Perdana masih layak untuk diusung kembali sebagai ketua umum periode selanjutnya. Selama kepemimpinannya di KNPI kami melihat beliau sosok yang punya integritas dan kapasitas sebagai ketua KNPI Kutim.” ucap pemuda yang juga aktifis Sangatta Selatan ini. Sabtu (14/03/2020)

Seperti diketahui, untuk menjadi calon ketua umum KNPI Kutim Periode 2020-2023 wajib mendapat dukungan minimal tiga DPK dan sepuluh OKP. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI