oleh

Kadis Pertanian Kunjungi Desa Kandolo, Beri Dukungan Penuh untuk Pertanian

Berita3.net. Sangatta – Mendapat Kunjungan langsung dari Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kutai Timur,  Sugiono merupakan hal tersendiri bagi pemerintah Desa Kandolo. Kedatangan Kepala Dinas Pertanian membuat Kepala Desa menghadirkan Kelompok Tani dan puluhan masyarakat serta PPL Pertanian sebagai ajang untuk bersilaturahmi bersama masyarakat.

Selasa, (30/7/2019) Bertempat di Gedung BPU Desa Kandolo, Kepala UPT Pertanian dan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kutai Timur memberikan arahan terkait Pembangunan Pertanian di Desa Kandolo.

“Kandolo satu-satunya desa yg menganggarkan Dana Desa untuk kesejahtraan para petani, saya harus terima kasih kepada bang Ali (sapaan Kades Kandolo) sebagai kepala Desa Cerdas dan Inovatif.” ucap Sisman Kepala UPT Pertanian Teluk Pandan.

Kepala Dinas Pertanian juga menyampaikan Pesan khusus untuk perkembangan pertanian kedepannya, mengingat Desa Kandolo memiliki kurang lebih 150 HA lahan Persawahan.

“Harus jadi sawahnya sebelum saya pensiun dari jabatan saya yg tersisi lebih 1 tahun aja.” Tegas Sugiono Kepala Dinas Pertanian Kutai Timur saat memberikan sambutan sekaligus arahan di depan Kelompok Tani dan Masyarakat Kandolo.

Kepala Desa juga berharap selama kepemimpinannya Kandolo menjadi Desa Swasembada Pangan.

“Saya merasa berdosa kalau dalam 4 tahun sisa masa jabatan saya sebagai Desa Kandolo dan belum bisa jadikan kandolo sebagai Desa swasenbada pangan.”Tutup Bang Ali Sapaan akrab Alimuddin Kepala Desa Kandolo. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI