oleh

Kasmidi Bulang Resmikan Wifi Gratis Penunjang Smart City di Polder Ilham Maulana

Berita3.net, SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) H. Kasmidi Bulang membuka sekaligus melauncing wifi gratis dan beberapa fasilitas pendukung smart city yang ada di Polder Ilham Maulana, Jum’at (15/11/19)

Dalam sambutannya H kasmidi Bulang mengatakan bahwa di Polder Ilham Maulana sudah bisa diakses beberapa fasilitas pendukung smart city

“Pada hari ini kita bangga karena kita sudah memulai louncing beberapa akses fasilitas sebagai icon smart city salah satunya wifi gratis di Polder Ilham Maulana” kata kasmidi bulang

Kepala Dinas Kominfo Perstik Suprihanto mengatakan bahwa pemerintah sudah mencanangkan Polder Ilham Maulana sebagai pusat Smart City dan menjadi quick win (program unggulan) yang disetujui dalam evaluasi dan telah melalui proses.

“Salah satu quick win kita didalam evaluasi adalah Polder Ilham Maulana,  wifi gratis ini diharapkan akan merambat ke smart-smart yang lain, nanti ada smart ekonomi, smart environment, smart goverment” jelas Suprihanto.

Dengan  diresmikannya wifi gratis, diharapkan menjadi awal yang baik dan pemicu bagi smart atau fasilitas pendukung Smart City lainnya. (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI