oleh

Kepala UPT Pendidikan Long Mesangat Apresiasi Program Gerimis di PAUD

Berita3.net, Sangatta –Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kutai Timur berkunjung di Zona IV Kecamatan Muara Bengkal, Muara Ancalong, Long Mesangat dan Busang dalam rangka supervisi, Monitorong, Evaluasi Pelaporan (SMEP), Kamis (14/11/2019).

Dalam kunjungan tersebut di hadiri Kasi PLS Dinas Pendidikan Kutai Timur Heri Purwanto, Bunda PAUD Kabupaten Kutai Timur yang di wakili Hj. Nurahmi Asmalia, Bunda PAUD Kecamatan Magdalena Tuko, Camat yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Muhammad Syarif, Kepala UPT Pendidikan Djumikan serta Puluhan tamu undangan memadati Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Long Mesangat.

Kegiatan tersebut sekaligus di rangkai dengan acara Gerakan Minum Susu (GERIMIS) dan Pembagian beberapa Alat Permainan Edukatif (APE) untuk anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kecamatan Long Mesangat.

Kepala UPT Pendidikan Long Mesangat Djumikan yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi dan harapan atas program tersebut.

“Sebagai UPT Pendidikan sangat mendukung program ini karena bermanfaat bagi anak-anak khususnya anak TK dan KB, bantuan susu yang sudah di berikan jangan sampai tidak diminum, karena susu sangat baik untuk pertumbuhan anak kita.” Jelas Djumikan.

Tak hanya itu, ia juga berharap program seperti ini dapat terus di galakkan kedepannya.

“Di tahun yang akan datang program Gerakan Minum Susu (GERIMIS) ini dapat ditingkatkan sehingga anak-anak di Kecamatan Long Mesangat bisa menjadi generasi yang cerdas dan generasi yang lebih baik.” Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI