oleh

Kasmidi Membuka SKB CPNS Tahun 2021, Ini pesannya!

Berita3.net, SANGATTA – Di era pemerintahan yang sekarang, harapan dan tuntutan masyarakat terhadap sosok birokrat sangat besar, tuntutan profesionalisme dan kinerja yang berkualitas, dengan output kerja yang memuaskan bagi masyarakat.

“Selanjutnya tuntutan untuk memeberikan solusi terbaik yang stratejik dan aktual sebagai respons atas kebijakan dan permasalahan yang muncul,” ujar Wakil Bupati Kasmidi Bulang saat membuka Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kantor Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan(CPNS), Rabu (24/11/2021) pagi.

Selanjutnya Kasmidi juga mengingatkan untuk terus memperkokoh kerja yang solid dan sinergis di berbagai lapisan penugasan, serta untuk lebih inovatif, kreatif dan responsif terhadap berbagai keadaan.

Melihat perkembangan informasi saat ini terhadap Penyebaran Covid-19, Kasmidi juga menghimbau kepada semua peserta untuk tetap waspada terhadap virus yang sudah menjadi pandemi ini.

“Jangan merasa aman, Selalu terapkan protokol kesehatan dalam mengikuti SKB CPNS ini, maupun bersosialisasi dengan masyarakat, jaga jarak aman, pakai masker, rajin cuci tangan, jauhi kerumunan dan tingkatkan imunitas tubuh,” ucapnya di hadapan Kepala BKPP Misliansyah serta perwakilan BPN. (BT8)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI