oleh

Kembali Dapat Dukungan Masyarakat, Bakri Hadi Makin Percaya Diri

Berita3.net Sangatta – Dukungan masyarakat Kutai Timur (Kutim) kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Bakri Hadi, untuk maju di kontestasi pemilihan kepala daerah terus berdatangan.

Sebelumnya, Gerakan Melenial for Bakri Hadi, telah terlebih dahulu mendeklarasikan dukungan. Tak lama kemudian muncul komunitas yang mengatasnamakan dirinya, Relawan Pendukung Bang Bakri (Relawan PBB).

“Relawan yang kami bentuk ini, telah memiliki massa hampir disetiap Desa di Kutim. Kami akan terus berjuang, walaupun rintangan yang dihadapi semakin berat,” ungkap Rahman, Ketua Relawan PBB, saat dikonfirmasi Berita3.net, Minggu (28/7/2019).

Menurut Rahman, calon yang kami dukung (Bakri Hadi.red), merupakan pilihan yang tepat untuk memimpin Kutai Timur kedepan.

“Saya telah lama mengenal beliau (Bakri Hadi.red), baik dari organisasi maupun dalam karir politiknya. Pokoknya pilihan saya tidak salah,” tutup Rahman.

Sementara itu, dihubungi melalui sambungan telepon, (Bakri Hadi.red), mengungkapkan kesanggupan, apabila diminta maju untuk ikut berkompetisi dalam pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kutim.

“Kalau memang itu keinginan masyarakat, 100 persen saya siap maju,” jawab Bakri Hadi.

Perlu diketahui, bahwa saat ini (Bakri Hadi.red) memiliki nilai tawar yang sangat bagus untuk maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Kutim. Hal ini tidak terlepas dari capaian (PAN.red) dalam pemilihan Legislatif, yang meloloskan 3 wakilnya untuk duduk sebagai anggota DPRD Kutim, periode 2019-2024.(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.