oleh

Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Kutim – Peduli Sesama Bagi Sembako Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Berita3.net, Sangatta – Dalam rangka menyambut  bulan Suci Ramadhan 1441 H / 2020 M  yang di perkirakan jatuh pada tanggal 24 April 2020, Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) membagikan sembako yang juga sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada sesama di tengah penyebaran covid-19 di Kutai Timur, Senin (20/04/2020).

Ketua KKP Kutim Bapak H. Nirwan Rais di dampingi  Koordinator Peduli KKP Kutim Bapak H. Mustamin membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang terdampak covid-19 khususnya warga pinrang yang berada di Kutim.

“Sementara Sembako yang dibagikan sebanyak 200 paket.” Sebut H. Mustamin kepada tim Berita3.net.

Selain itu, Ia pun menambahkan bahwa paket sembako akan dibagikan kepada warga Pinrang di beberapa kecamatan dengan harapan dapat membantu dan bermanfaat selama bulan Suci Ramadhan nanti.

“Kami membagikan mulai hari Selasa – Kamis (21-23/04/2020) untuk wilayah yang dibagikan Kecamatan Sangatta Utara, Sangatta Selatan dan Teluk Pandan, kami berharap paket sembako ini dapat bermanfaat selama bulan suci Ramadhan dan tetap menerapkan pola hidup sehat dan bersih sehingga kita bisa melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan dengan baik.” Tambahnya.

Sebagai Informasi, bahwa paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, Mie 10 Bungkus, garam 500 Gram, Ajinomoto 500 gram, Sirup ABC 1 botol, susu 1 kaleng, Sarden 1 kaleng, kecap 1 botol, teh 1 bungkus dan masker. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.