oleh

Ketua Dewan Pembina H. Kinsu, kobarkan semangat Kebersamaan untuk Kutai Timur Sejahtera

H.Kinsu Kobarkan Semangat Kebersamaan dalam Sambutanya sebagai Ketua Dewan Pembina FMPP-KT

Berita3.net, Sangatta – Menciptakan Pembangunan berkeadilan perlu semangat kebersamaan dan tekad yang kuat. Semangat Inilah yang kobarkan H. Kinsu (H.Lulu) selaku Ketua Dewan Pembina Forum Masyarakat Peduli Pembangunan Kutai Timur (FMPP-KT).

Bertempat di Hotel Kristal Sangatta Kutai Timur, H.Kinsu selaku Ketua Dewan Pembina FMPP-KT mengajak semua masyarakat Kutai Timur untuk bersama-sama menciptakan pembangunan yang berkeadilan dan berkelanjutan menuju Kabupaten Kutai Timur lebih Sejahtera.

” Untuk menuju Kutai Timur Sejahtera, kita harus bekerja keras dan bergandengan bersama-sama.” Jelas H. Kinsu dalam sambutannya.

Terdengarnya desas-desus yang membicarakan ke ikut sertaanya nanti dalam pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kutai Timur di sambut dan respon baik oleh Ketua Dewan Pembina FMPP-KT.

“Itu merupakan keinginan dan harapan dari masyarakat Kutai Timur.” Tambah H.Kinsu di akhiri dialog interaktif dengan para undangan.

Lanjut Ketua Forum Masyarakat Peduli Pembangunan Kutai Timur (FMPP-KT) Drs. Asri Tawang memaparkan keberadaan Forum tersebut.

” Tujuan Forum ini, membangkitkan kepedulian kita terkait pembangunan Kutai Timur dan tentunya Forum ini senantiasa bermitra dengan pemerintah, siap mendukung program-program Pemerintah tapi siap juga mengkritik bila ada kebijakan yang tidak berpihak kepada masyarakat.”Tegas Asri Tawang dalam dialog.

Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dan berharap kedepannya akan ada lagi forum-forum diskusi untuk kemajuan Pembangunan Kutai Timur.

“Terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan, dan di akhir sambutan akan dialog sebagai bentuk perhatian FMPP-KT untuk pembangunan lebih baik kedepannya.”papar Andi Adri Selaku Ketua Panitia.

Acara Silaturahmi malam ini, Rabu (24/7) dikemas santai tapi penuh rasa kebersamaan. Kegiatan tersebut dihadiri dari berbagi kalangan mulai Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, Politisi, sampai Kalangan Milenial pun ikut hadir dalam acara silaturahmi tersebut. Acara di tutup pukul 22.30 dengan senyum dan ucapan salam hangat dari moderator handal Bang Asbudi. (ADV/As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.