oleh

Peringatan HUT RI, Kades Kandolo Libatkan Kalangan Milenial

Berita3.net,Sangatta – Peringatan HUT RI ke 74 tahun masih 24 hari kedepan, namun berbagai kegiatan menyambut HUT RI sudah mulai dilaksanakan di Desa Kandolo Kec. Teluk Pandan.

Rabu, (24/7) bertempat di halaman Kantor BPD Kandolo, Alimuddin Kades Kandolo membuka secara resmi perlombaan peringatan HUT RI ke 74 tahun yang di awali senam bersama dan di lanjut lomba Voly antar RT.

Bang Ali, Saat servis Bola Volly

“Hari ini, Rabu (24/7) Perlombaan pertama yang diadakan yaitu Bola Volly, karena ini cukup banyak orangnya yang main.” Ucap Alimuddin dengan santai.

Ada yang menarik dari Peringatan HUT RI tahun ini, Kades Kandolo tidak hanya melibatkan karang taruna tetapi melibatkan juga kalangan pemuda.

” HUT RI tahun ini, sedikit lebih unik dan meriah, karena saya memang melibatkan semua bukan hanya dari karang taruna, tapi juga dari Kalangan Milenial yang punya semangat Muda tentunya.”Jelas Bang Ali sapaan akrab Kades Kandolo.

Beberapa perlombaan yang di lombakan diantaranya Volly Ball, Takraw, Bulu Tangkis, Tenis Meja dan Catur. Dengan targetnya bisa  kembali juara 1 tingkat kecamatan.(As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.