oleh

Ketua GPII Balikpapan: Kenapa ada penyatuan KNPI kalau sudah satu ?

Berita3.net, Balikpapan – Musyawarah Daerah (MUSDA) XV KNPI yang berlangsung di Hotel Grand TJokro Balikpapan, Sabtu (6/11/2021).

adalah musda yang sudah di hadiri oleh representative Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Pengurus Kecamatan (PK) KNPI balikpapan.

OKP dan PK yang ikut juga merupakan OKP dan PK yang selama ini sudah bertahun tahun bernaung di tubuh knpi balikpapan, yang mana KNPI Balikpapan itu adalah KNPI yang tidak pernah dualisme sampai dengan hari ini, kecuali yang akan di gelar daripada ini.

OKP dan PK yang hadir saat Musda di Hotel Grand Tjokro juga sudah quorum artinya jelas musda yg legitimed adalah musda yang di selenggarakan di Hotel Grand Tjokro Balikpapan, Sabtu (6/11/2021) dan menghasilkan Andre Afrizal sebagai Ketua KNPI terpilih.

Dan kalau bicara isu penyatuan pemuda atau KNPI itu ranahnya ada di DPP dulu. Artinya kalau DPP mau bentuk penyatuan tidak ada masalah, tapi agak lucu dan kekanak – kanakan kalau penyatuan pemuda itu secara teknis ada di musda tingkatan kabupaten/kota.

“Kalau bicara musda di tingkatan kota itu bicara hajatannya OKP dan PK. Agak lucu kalau Musda bicara penyatuan. Pertanyannya yang Memecah siapa? Kok mau menyatukan ?” Sebut dengan Tegas Agus Sudirman Ketua Umum GPII Balikpapan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.