oleh

KKMSB Kutai Timur mengutuk Penganiayaan Yang menimpa Warga Polman di Nabire Papua, Meminta Kapolri Mengusut Tuntas.

Berita3.net,Sangatta. Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) dibeberapa daerah mengutuk keras atas penganiayaan yang menimpa warga polewali Mandar hingga tewas

Pengecaman atas penganiayaan tersebut datang dari pengurus KKMSB Papua dan DPP KKMSB melalui ketuanya Asri Anas pun turut mengecam tindakan anarkis dari beberapa oknum warga papua, harapannya agar segera diadili para pelaku penganiayaan tersebut

Ketua DPC KKMSB Kutai Timur Ilham ikut bersuara atas kejadian tersebut, ketua KKMSB yang baru dilantik pada januari 2020 lalu ini, mengecam dan mengutuk atas kejadian tersebut, dan berharap kepada pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas serta menghukum para pelaku pengeroyokan.

“Saya selaku ketua mewakili pengurus KKMSB Kutim mengutuk kejadian di Papua  dan meminta  kepada Kapolri agar menindak tegas para pelaku, karena wibawa hukum harus ditegakkan” jelasnya.

Perlu diketahui bahwa pada minggu lalu, (23/02/2020) di Nabire seorang warga Polewali Mandar telah di aniaya oleh beberapa oknum warga papua hingga yang bersangkutan tewas, kejadian tersebut sempat terekam vidio, beberapa akun Facebook sempat membagikan vidio tersebut, yang berdurasi sekitar 5 menit. Menurut informasi dari beberapa media Online menyebutkan bahwa korban bernama Yus Yunus berumur sekitar 26 Tahun dan berprofesi sebagai supir truk. “Raj”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.