oleh

KNPI Kutim Datang Dan Memberikan Dukungan Kepada PASKIBRAKA 2021

Berita3.net, Sangatta –Ketua DPD KNPI Kab Kutim Felly Lung, bersama rombongan pengurus antara lain Sekjen Kahirudin, Wakil Ketua Organisasi Muhammad Riki, Wakil Ketua Supiansyah (Bimbim), Wakil Ketua Ricky Yogi Lusanto dan Berry Wakil Seketaris serta unsur Ketua MPI Basuki Isnawan dan Seketaris MPI Ewil mendatangi Paskibraka Kutim 2021, di halaman Kantor Bupati Kutai Timur, Bukit Pelangi. Selasa (11/08/2021) sore.

Rombongan KNPI terlihat hikmat mengikuti jalannya latihan sambil sesekali berdiskusi dengan pelatih.

Basuki Isnawan merupakan Ketua MPI sekaligus Ketua Panitia PASKIBRAKA Tingkat Kabupaten Kutai Timur Tahun 2021 kepada rombongan menjelaskan proses seleksi yang ketat dengan tetap memperhatikan prokes serta keptuhaan yang ada selama pelatihan.

Ewil mewakili Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Kab Kutim dalam sambutannya menyampaikan “kalian merupakan anak muda pilihan yang mendapat kesempatan emas untuk bisa mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus, tantangan yang berat di kala tidak akan banyak yang menonton tetapi ini tidak mengurangi sakralnya momentum 17 Agustus tersebut”

Sementara itu, ketua DPD KNPI Kab Kutim, Felly Lung menyampaikan apresiasi dan semangat kepada 12 paskibraka yang terpilih.

“Terima Kasih buat para pelatih dan pihak pihak yang terlibat langsung dalam membentuk kedisipilinan, kekompakan, tanggung jawab, karakter, mental, sikap dan prilaku pemuda pemudi terbaik Kutai Timur yang terpilih dalam PASKIBRAKA Tingkat Kabupaten Kutai Timur Tahun 2021. Buat Pemuda Pemudi terbaik pilihan kalian merupakan pelaku sejarah yang akan mengibarkan Merah Putih pada momentum 17 Agustus 2021. Latihan kalian akan menjadi pengalaman dan bekal yang sangat berarti dalam membentuk kalian Pemuda Pemudi Hebat kedepan dan kesuksesan kalian menjadi penyemangat buat penerus kalian adik adik kalian sebagai PASKIBRAKA kedepan. Terus Semangat dan Kalian semua Hebat”. Ucap Felly Lung.

Adapun penanggung jawab, pelatih serta pendukung PASKIBRAKA 2021 antara lain:
Penanggung JawabBasrie, S.Pd.,M.Si (DISPORA Kutai Timur), Ketua MPI KNPI Kab Kutim & Ketua Panitia PASKIBRAKA, Basuki Isnawan, S.Hut (DISPORA Kutai Timur),

Koordinator Pelatih dan Pembina Pelatih:
Aiptu Zaini Mustofa (POLRES Kutai Timur)

Pelatih:
Bripka Ahmad Rozak
POLRES Kutai Timur,
Sertu Saa Hendi Wibawa
LANAL Kutai Timur,
Sertu Isy Jendri Manalu
LANAL Kutai Timur,
Serma Gunawan Wibisono
KODIM 0909 Kutai Timur,
Serka Abdul Rahman
KODIM 0909 Kutai Timur

Medis dan Pembina:
dr. Jeltie Maryanti
(Dinas Kesehatan Kutim),
Syadika Rera, A.Md.Keb
(Dinas Kesehatan Kutim),
Jesi Putri Pratiwi
(Dinas Kesehatan Kutim),
Husni Mubarak (PPI Kutai Timur),
Prabawati Ispatrinov
(PPI Kutai Timur).

12 Peserta PASKIBRAKA
Ananda Dian Pratama, Andanu Dwi Arta, Dio Faiz Rizqullah, Franciscornelly Lizsandre Yanita K, Juan Febrian Panggabean, Rangga Arya Putra, Syaha Dewa Ramadhan, Tegar Bagus Bramantya, Jessica S Simanihuruk, Mayva Jelita Putri Aryanto, Rabia, Amalia Khairunisa. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.