oleh

Kunjungan Kerja di 2 Desa, Faizal Rachman Tampung Aspirasi Warga

Berita3.net, Sangatta – Kunjungan Kerja anggota DPRD Kutai Timur, dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menampung aspirasi masyarakat. Salah satunya, Faizal Rachman, Anggota DPRD Kutai Timur dari Fraksi PDI Perjuangan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Mata Air dan Desa Bumi Rapak Kecamatan Kaubun, Senin (7/10/2019). Faizal Rachman, langsung bersilaturahmi dan menampung aspirasi serta keluhan dari warga sekitar, yang didominasi petani.

Faizal Rachman menambahkan, salah satu kendala masyarakat setempat, adalah akses jalan yang terbatas serta banyaknya beras dari luar daerah.

“Ini akan menjadi PR bagi saya, bagaimana persoalan ini bisa teratasi. Sehingga petani dari Desa Mata Air Kecamatan Kaubun, terus berproduksi dan mampu meningkatkan perekonomian.” Ungkap Faizal, sapaan akrabnya.

Menurut Faizal, selama menjabat sebagai anggota DPRD, dirinya akan memperjuangkan hak-hak masyarakat, yang dinilainya bisa menjadi pemicu dalam menumbuhkan ekonomi warga.

“Saya akan mendorong Pemerintah Daerah, untuk menerbitkan Perda tentang Ketahanan Pangan. Tujuannya tidak lain untuk menyerap beras lokal, sebagai produk unggulan untuk konsumsi warga sehari-hari,” tutup Faizal. (Ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.