oleh

Masdari Kidang Serap Aspirasi Masyarakat  Silva Duta.

Berita3.net, SANGATTA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) kabupaten Kutai Timur (Kutim), Masdari Kidang berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat. Salah satunya, usulan masyarakat Dusun Silva Duta, Desa Sangatta Selatan, Kecamatan Sangatta Selatan.

Warga Silpa Duta mengusulkan pembanguan lapangan voly dan Posyandu saat reses Masdari Kidang di daerah itu. Usualan dari masyarakat, tentunya untuk kepentingan orang banyak khususnya dalam menjaga kesehatan tubuh dalam berolahraga.

“Lapangan voly dan Posyandu saya siap perjuangkan sesuai Pokir (pokok pikiran) saya. Saya minta lengkapi proposalnya serta surat hibahnya, karena itu sangat penting,” papar Masdari Kidang, Selasa (22/11/2022), saat dikonfirmasi sejumlah awak media diruang kerjanya.

“Khususnya lapangan Volli, saya harap masyarakat melampirkan hibahnya. Jangan sampai ini kejadian, karena sudah ada yang terjadi. KIta sudah bangun, tapi yang punya tanah diminta kembali, kan merugikan kita,” sambungnya.

Usulan lain warga Silva Duta, Yakni pembuatan turap. Tak hanya warga Silpa Duta, Masdari Kidang juga menghimpun usulan masyarakat di Desa Sepaso Timur, Kecamatan Bengalon dalam reses 1 (satu) masa sidang 2022/2023. “Ini agenda serap asiprasi, termasuk usulan warga di Kecamatan Rantau Pulung,”ucapnya.

Masdari Kidang menyatakan, meskipun warga yang menyampaikan usulan sabar reses di Rantau Pulung mayoritas dari kalangan petani, namun yang diusulkan tidak lain yaitu peningkatan jalan. “Tidak hanya bantuan dari pertanian, namun warga Rantau Pulung juga mengusulkan semenisasi jalan,” pungkas Masdari Kidang (*/Ao/bt3)