oleh

Menyambut Hari Jadi Kutai Timur Ke 20 Tahun 2019, DPD KNPI Gelar Turnamen Sepak Takraw

Berita3.net, Sangatta – Setelah sukses menyelenggarakan turnamen futsal KNPI Youth Cup di bulan  lalu yaitu pada tanggal 24-30 Agustus 2019, kini DPD KNPI Kutai Timur berencana menyelenggarakan turnamen sepak takraw se Kutai Timur.

Ketua KNPI Munir Perdana bersama Sekretaris Arham Al-Farabi dan Akbar Pengurus KNPI Kutim

Turnamen sepak takraw garapan KNPI Kutai Timur ini bertujuan untuk ikut meramaikan hari jadi Kabupaten Kutai Timur ke-20 Tahun ini, sebagaimana yang disampaikan oleh Sekretaris DPD KNPI Kutai Timur Arham Al Farabi kepada berita3.net.

“Turnamen sepak takraw KNPI Cup tahun ini kita adakan (KNPI, red.) Selain sebagai hiburan untuk masyarakat terutama kalangan pemuda, ajang silaturahmi dan pencarian bibit pesepak takraw, juga untuk memeriahkan HUT Kutai Timur tercinta yang mana tahun ini memasuki usia 20 tahun.” Ujar Arham yang juga Sekertaris G20Mei.

Lebih lanjut kader HMI Sangatta ini menyampaikan bahwa KNPI akan menunjuk organizer untuk melaksanakan kegiatan ini.

“Dalam kegiatan ini (Turnamen Sepak Takraw.red) kita akan menunjuk pihak yang kompeten untuk melaksanakannya dan mengenai teknis pelaksanaan diserahkan kepada panitia yang jelas bulan Oktober 2019 ini harus jalan.” Harapnya.

Ketua KNPI Kutai Timur Munir Perdana  ketika  ditanya tim media berita3.net membenarkan bahwa untuk memeriahkan HUT Kutai Timur DPD KNPI Akan menyelenggarakan turnamen sepak takraw.

“Benar sekali KNPI akan menggelar turnamen sepak takraw bukan hanya itu banyak kegiatan KNPI tahun ini dan sudah diputuskan dalam rapat pleno”. Ucap Munir

Munir berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat antusias untuk ikut berkompetisi dan berpartisipasi.(Raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.