oleh

Gelar Turnamen Sepak Takraw, DPD KNPI Kutai Timur Tunjuk ASTAF Jadi Panitia

Berita3.net, Sangatta-Sebagaimana berita sebelumnya bahwa setelah sukses menyelenggarakan turnamen futsal, KNPI Kutai Timur berencana akan menggulirkan kembali turnamen, namun kali ini yang diselenggarakan adalah turnamen sepak takraw.

Turnamen sepak takraw yang akan dilaksanakan pada bulan oktober 2019 ini akan menunjuk panitia, seperti yang telah disampaikan sekretaris DPD KNPI Kutai Timur Arham Al Farabi sebelumnya.

Kabag Kumas Kutim Imam Sujono Lutfi di apit oleh ketua KNPI Kutim Munir perdana dan sekretarisnya Arham Al Farabi

Adapun yang ditunjuk oleh DPD KNPI sebagai panitia penyelenggara yaitu Academy Sepak Takraw Foundation (ASTAF) Kutai Timur.

“Kami telah menunjuk ASTAF sebagai panitia penyelenggara, karena sudah berpengalaman masalah sepak takraw, teman-teman di ASTAF sudah sering menyelenggarakan turnamen seperti ini (Sepak Takraw,red) dan juga direkturnya merupakan salah satu wakil ketua di KNPI” kata Arham.

Direktur ASTAF, Rahman menyambut baik atas kepercayaan DPD KNPI menunjuknya sebagai panitia penyelenggara, dan akan segera berkordinasi dengan KNPI untuk membicarakan hal-hal teknis yang akan dilakukan olehnya.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih jika ditunjuk jadi panitia, kami juga senang sepak takraw menjadi perhatian organisasi seperti KNPI, karena tujuan kami juga sebenarnya untuk memasyarakatkan sepak takraw ini”

Rahman berharap semoga kedepan lebih banyak lagi turnamen sepak takraw di Kutai Timur, agar tercipta atlet yang berprestasi yang bisa membawa nama Kutai Timur di kancah Regional maupun Nasional, jika perlu sampai tingkat internasional. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI