oleh

Mantap, STIPER Kutai Timur Wisuda 129 Mahasiswa

Berita3.net, Sangatta – Tahun 2019 ini, Sekolah Tinggi Pertanian (STIPER) Kutai Timur, kembali meluluskan 129 orang mahasiswa dan mahasiswi dari 5 jurusan.

Wisuda Sarjana XIV ini, digelar dalam Rapat Senat Terbuka Luar Biasa, di Gedung Serba Guna, Bukit Pelangi Sangatta, Selasa (3/9/2019).

Ketua STIPER Kutim, Prof. Juraemi, mengungkapkan rasa syukur dan bahagia, atas keberhasilan anak didiknya menjadi sarjana.

“Puji syukur kepada Tuhan, atas wisuda STIPER kali ini, semoga kelak menjadi kebanggaan orang tua dan daerah dimasa depan.” kata Prof. Juraemi.

Prof. Juraemi menambahkan, bahwa sejak berdiri tahun 2001 silam, STIPER Kutim telah meluluskan ratusan wisudawan dan wisudawati.

“Alhamdulillah, usia Stiper sudah 17 tahun, dan sudah 14 kali melakukan wisuda, total alumni kita 925 orang, dan bekerja dimana-mana dan alhamdulillah tahun ini ada 4 orang duduk menjadi anggota DPRD Kutai Timur.” tutur Prof. Juraemi.

Sementara itu, Bupati Kutai Timur Ismunandar, berharap semua lulusan STIPER bisa mengabdi di Kutai Timur.

“Tentu saja saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang mempercayakan STIPER untuk menuntut ilmu. Dan tentunya para lulusan dapat berkarya untuk pembangunan Kutai Timur,” kata Ismu, sapaan akrab Ismunandar.

Sama seperti tahun sebelumnya, tahun ini pemerintah Kutai Timur kembali memberikan beasiswa kepada lulusan terbaik, untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi. (Ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI